DISTRIBUTOR PT. NATURAL NUSANTARA

Jl. Manalagi No. 29, Gunungsari Kec / Kab. Madiun - Jawa Timur 63151

Natural Royal Honey

Natural Royal Honey adalah madu murni yang dihasilkan secara alamiah oleh lebah dari nektar serta diperkaya dengan Royal Jelly dan Bee Pollen.

Natural Royal Honey berasal dari ekstraksi sarang lebah dan merupakan suplemen yang memiliki kandungan nutrisi lengkap, antara lain mengandung karbohidrat, protein, vitamin, mineral, hormon, asam organik, senyawa antimikroba, antibakteri, anti inflamatory, asam amino, antioksidan dan senyawa - senyawa lain yang bekerja secara sinergis untuk menciptakan keseimbangan nutrisi.

Natural Royal Honey juga mengandung 6500 mg/250 ml Bee Pollen serta diperkaya dengan 6500 mg/250 ml Royal Jelly. Bee Pollen dan Royal Jelly mengandung bahan - bahan kaya zat gizi yang diperlukan bagi mahluk hidup serta memiliki senyawa yang bersifat sebagai antibiotik alami. Karena berasal dari alam Natural Royal Honey aman untuk dikonsumsi dan merupakan antibiotik alami yang efektif. 

Natural Royal Honey dapat digunakan sebagai pemanis alami yang sehat karena mengandung glukosa dan fruktosa yang lebih mudah diasimilasi ke dalam aliran darah dan membentuk energi lebih cepat dan lebih efisien.

Natural Royal Honey membantu mengatasi hipertensi, infeksi pernafasan, memperbaiki kondisi liver, melindungi dari berbagai tipe kanker, dapat membantu mengatasi obesitas dan mencapai berat badan normal, sangat efektif untuk stamina atau energi, mengurangi stress, memperbaiki sistem pencernaan, kekebalan tubuh dan sangat penting untuk menjaga keseimbangan metabolisme tubuh.

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Justin Bieber, Gold Price in India